Desain Ruang Tamu Keren yang Bisa Kamu Coba

By Pc - 04 June 2022

Jika kamu telah memiliki kamar mandi mini sederhana yang super keren, tentu saja kamu juga harus memiliki ruang tamu minimalis yang super keren juga. Karena tak elok rasanya jika hanya kamar mandi saja yang memiliki desain interior yang keren, namun juga harus dibarengi dengan ruang tamu yang keren juga.

Nyatanya ketika kamu telah menerapkan desain ruang tamu yang keren untuk desain interiornya maka tak ayal tamu yang berkunjung ke rumahmu merasa betah dan nyaman untuk selalu tetap duduk di ruang tamu milikmu itu. Juga terkadang anak - anak sering bermain di sana, bukankah hal yang baik jika anak - anakmu tersebut nyaman bermain di ruang tamu daripada pergi keluar rumah.
Ruang Tamu Sederhana

Dengan desain ruang tamu pilihan yang super cantik dan keren maka akan menghilangkan gambaran rumah sederhana milikmu menjadi rumah yang tampak mewah dan berkelas. Tentu saja ini merupakan hal yang positif karena penilaian orang terhadap rumah milikmu itu akan lebih tinggi lagi.

Kali ini kami akan mengulas tentang desain ruang tamu yang cocok untuk kamu coba terapkan sendiri di rumah, karena tak sedikit orang yang hanya lebih mementingkan desain kamar mandi mini sederhana miliknya saja dan mengabaikan desain ruang tamunya sendiri. Berikut ini ulasan selengkapnya.

Desain Ruang Tamu Unik Dan Keren Yang Bisa Kamu Coba

1. Ruang Tamu Dengan Desain Natural

Tentu saja dengan konsep desain yang seperti ini akan lebih menampilkan suasana ruang tamu yang terlihat lebih alami, pertama dimulai dari tanaman - tanaman hias yang bisa kamu pilih sendiri hingga bermacam - macam pot tanaman yang memiliki model keren.
Desain ruang tamu
Kemudian ada beragam jenis furniture yang bisa kamu tempatkan sesuai dengan selera yang kamu inginkan dan usahakan letaknya agak berjauhan dengan kamar mandi mini sederhana.

2. Semi Indoor

Jika kamu telah merasa bosan dengan beragam konsep desain rumah yang hanya begitu saja, maka rumah dengan konsep ruang tamu yang semi indoor merupakan desain yang cukup menarik untuk kamu coba.Kamu hanya perlu memindahkan ruang tamumu tersebut ke teras dan mengubahnya menjadi ruang tamu yang keren layaknya gambaran rumah sederhana minimalis modern.

3. Ruang Tamu Desain Doraemon

Tampilan rumah sederhana yang tampak terlihat unik dan cantik yang terakhir adalah dengan menggunakan desain serial kartun doraemon. Tokoh kartun yang satu ini bisa kamu jadikan acuan referensi desain yang dapat kamu coba pada ruang tamu milikmu dengan menggunakan seluruh ornamen dengan tokoh kartun doraemon.

Itulah desain - desain ruang tamu yang bisa kamu coba gunakan untuk ruang tamumu supaya semakin cantik dan keren ketika dilihat oleh setiap tamu yang berkunjung, perlu kamu ingat bahwa tidak hanya kamar mandi mini sederhana yang kamu desain sedemikian rupa tetapi juga ruang tamu milikmu tersebut. Semoga bermanfaat.

Jual Beli Properti Rumah Apartemen Tanah