INFO DETAIL
374083Dilihat 21

Rumah Mewah Murah Bogor Kota

Jalan Bogor Baru, Bogor Kota
  • Rp 9.000.000.000

Deskripsi dan Spesifikasi

Bogor Baru adalah sebuah perumahan berisi rumah satu dan dua lantai yang terletak di Jl. Bogor Baru, Tegalega, Bogor Tengah. Terdiri dari sembilan ruas jalan sekunder dan satu jalan utama, di tengah perumahan ini terdapat beberapa fasilitas sosial, seperti taman bermain anak dan sarana ibadah. Di samping itu, perumahan ini dipenuhi pohon-pohon hijau sehingga suasananya menjadi asri dan teduh.

Perumahan ini mudah diakses. Jika memanfaatkan jalur Tol Jagorawi, keluarlah gerbang Tol Bogor (1,9 km). Jika tidak melalui tol, Anda bisa menggunakan Jl. Raya Bogor, masuk ke Jl. Pandu. Atau, Anda juga bisa naik angkutan umum yang melewati Jl. Bogor Baru, seperti angkutan nomor 05 dengan trayek Cimahpar – BTM (Bogor Trade Mall). Angkutan umum ini berhenti di depan perumahan Bogor Baru..

Karena berlokasi di pusat kota Bogor, Anda akan mudah menjangkau sejumlah fasilitas. Jika memerlukan layanan kesehatan, untuk pertolongan pertama Anda bisa memanfaatkan Puskemas Tegalega (1,4 km). Namun, jika membutuhkan pemeriksaan lebih mendalam, Anda dapat menuju Siloam Hospital Bogor (1,6 km). Rumah sakit ini berkapasitas 266 tempat tidur ini memiliki sejumlah layanan spesialis, seperti anak, THT, jantung, mata, bedah umum, dan ortopedi, serta layanan cancer care.

Alternatif lain adalah RS Salak (2,6 km) yang beroperasi sejak tahun 1925 dan sempat berpindah tangan dari pemerintahan Belanda ke pemerintahan Indonesia. Rumah sakit ini memiliki layanan rawat jalan yang terdiri dari 12 poli, antara lain urologi, kandungan, penyakit dalam, dan onkologi.

Selain itu, ada juga RS Melania (5,1 km), RS Bogor Medical Center (3,2 km), RS Mulia (4,1 km), RS PMI Bogor (2,2 km), dan RS Azra (2,7 km).

Untuk memenuhi kebutuhan akan pendidikan, hanya dengan berjalan kaki Anda bisa menemukan SDN Tegalega 1 (400 m), BPK Penabur (4,1 km), dan SMPN 3 Bogor (1,6 km). Opsi lain adalah TK Lab School (1,6 km), SD Flamboyan (3 km), Bogor Montessori School (3,2 km), SMP YP Baranangsiang (950 m), dan Regina Pacis (2,6 km). Alternatif lain adalah Sekolah Dian Harapan (1,4 km), Sekolah Bogor Raya (2,4 km), Sekolah Tunas Harapan (5,1 km), dan Sekolah Keperawatan Bogor (3,3 km).

Sementara untuk tingkat perguruan tinggi, terdapat Universitas Pakuan (1,5 km), yang antara lain memiliki fakultas hukum, ekonomi, ilmu pendidikan, dan ilmu pengetahuan alam. Ada juga IPB Baranangsiang (1,9 km) yang memiliki fakultas kehutanan, pertanian, dan sekolah bisnis.

Saat sudah saatnya berbelanja bulanan, Anda bisa mengunjungi Giant Ekspres Dramaga Baranangsiang (1,7 km) atau Giant Ekspres Baranangsiang (2,4 km). Namun, jika ingin sekaligus cuci mata, Anda bisa mengarah ke Botani Square Mall (1,6 km), yang di dalamnya terdapat Giant Supermarket. Selain itu, Anda bisa bersantap di Sagoo Kitchen, Marugame Udon & Tempura, atau Mujigae, mengajak anak berbelanja mainan di Toys City, dan menonton film di Botani Square XXI.

Pusat belanja lain yang dapat Anda temukan adalah Bogor Trade Mall (3,5 km), yang memiliki pasar swalayan Spar. Mal ynag memiliki berbagai gerai fashion ini juga memiliki tempat perawatan kecantikan, seperti The Guh Salon, Tulife Salon, dan Amour Lash. Pusat belanja ini dilengkapi Cinema 21, Jurassic World, dan Game Master, serta gerai makanan, antara lain Pasta Kangen, Mie Kingkong, dan Steak Moen-Moen.

Anda bisa menyambangi Lippo Plaza Keboen Raya Bogor (1,9 km) yang terbilang baru. Pusat belanja yang terintegrasi dengan RS Siloam ini dihuni oleh bioskop Cinemaxx dan Matahari Department Store. Sejumlah resto dan gerai makanan bisa didapatkan di sini, seperti Mandarin Chicken Rice dan Ramen and Sushi Express. Jika ingin bersantai sambil minum kopi, terdapat Maxx Coffee dan Wake Up Coffee and Eatery.

Ingin jalan-jalan sambil menghirup udara segar? Arahkan kendaraan Anda ke Kebun Raya Bogor (2 km). Anda bisa jogging sambil mempelajari 15,000 spesies tanaman di Museum Nasional Sejarah Alam Indonesia.

Perumahan Bogor Baru menawarkan rumah tipe 110/175 berisi tiga kamar tidur dan tiga kamar mandi dengan carport berkapasitas satu mobil, saluran air PAM, dan listrik 2200 watt. Untuk membeli rumah minimalis ini Anda perlu menyediakan anggaran sebesar Rp1,3 miliar. Ada juga tipe 350/728 yang memiliki lima kamar tidur dan lima kamar mandi seharga Rp7 miliar. Tipe 153/233 dengan empat kamar tidur dan tiga kamar mandi ditawarkan seharga Rp2,3 miliar rupiah, sedangkan tipe 98/302 dengan empat kamar tidur dan tiga kamar mandi dipasarkan dengan harga Rp1,8 miliar.

Bila Anda tertarik dengan perumahan lain di kawasan Bogor Tengah, perumahan Bogor Raya Residence, Baranang Siang Indah, dan Pajajaran Regency, bisa Anda survei untuk dijadikan bahan perbandingan.

Rumah Bogor Baru Dekat Mall Botani Dan Kampus Pakuan
Dijual Segera Rumah Tengah Kota Dekat Kampus, Mall dan Terminal. Cocok untuk Rumah Tinggal atau pun Usaha Kosan.
  • Tayang Sejak1 tahun yang lalu
  • Luas Tanah1000 m2
  • Luas Bangunan500 m2
  • Kamar Tidur7
  • Kamar Mandi4
  • SertifikatSHM - Sertifikat Hak Milik
  • KondisiBekas
  • KelengkapanKosongan
  • Jumlah Lantai1
  • MenghadapBarat
  • Daya Listrik2200 VA
  • Parkir5 mobil
  • K. Pembantu
  • Kitchen Set
  • Alat Dapur
  • Air PAM
  • One Gate
  • Pengamanan
Dilihat 21 kali
Calc. KPR
×
Asep Sumantri
  • Asep Sumantri