INFO DETAIL
357760Dilihat 41

Kavling di Kawasan Agroeduwisata Bogor Timur Dgn Pemandangan Mempesona

Tanjungsari, Bogor Kab
  • Rp 39.000.000

Deskripsi dan Spesifikasi

Anda bosan dengan hiruk-pikuk kehidupan kota? Ingin memiliki hunian yang nyaman dengan nuansa alam yang menenangkan? Kami punya solusinya! Tanah kavling nuansa alam Agroeduwisata di Bogor Timur menawarkan keindahan alam yang spektakuler dan fasilitas wisata yang tak tertandingi seperti kawasan wisata gunung batu yang memiliki ketinggian 875 Mdlp, Wisata Curug  Cipamingkis ketinggian 1200 Mdlp, Wisata Nirvana Valley Resorttempat spot spot foto keren tempat berkabut, Wisata Villa Khayangan, dll

 

Dengan ukuran yang luas dan desain yang rapi, Anda dapat dengan mudah membangun rumah idaman dengan taman yang hijau dan lapang. Selain itu, tanah kavling ini terletak di kawasan Agroeduwisata, yang memungkinkan Anda untuk mempelajari dan mempraktikkan pertanian organik secara langsung. Tanaman sayuran dan buah-buahan yang segar dan sehat siap untuk dipanen setiap hari.

 

Bayangkan hidup di tengah-tengah udara segar dan pemandangan hijau yang indah. Tidak hanya itu, dengan fasilitas pendidikan yang lengkap, Anda juga bisa belajar tentang pertanian organik dan mengembangkan kebun sayuran sendiri. Ini adalah kesempatan besar untuk memiliki hunian yang sehat dan berkelanjutan serta mengembangkan keterampilan baru yang bermanfaat.

 

Action (Aksi) Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki tanah kavling nuansa alam Agroeduwisata di Bogor Timur! Segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut dan jadilah bagian dari komunitas yang peduli dengan lingkungan dan kesehatan.

 

Harga Mulai dari 39 Jt

Yuk survei barang marketing kami biar dapat promonya

 

  • Tayang Sejak 1 tahun yang lalu
  • Sertifikat SHM - Sertifikat Hak Milik
  • Luas Tanah 100 m2
  • Harga per meter 390 rb / m2
  • Menghadap -
  • Akses Jalan 7 m
Dilihat 41 kali
Calc. KPR
×