INFO DETAIL
573592Dilihat 28

Apartemen Murah tanpa DP Siap Huni

Jl Daanmogot Raya Jakarta Barat, Jakarta Barat
  • Rp 450.000.000

Deskripsi dan Spesifikasi


TENTANG PROYEK TERSEBUT
Vittoria Residence merupakan sebuah proyek apartemen di Jakarta Barat Indonesia. Vittoria Residence menawarkan lingkungan yang aman, nyaman serta lokasi yang strategis.

Tentang Vittoria Residence

Vittoria Residence dibangun di kawasan yang sangat strategis yaitu Jakarta Barat. Berinvestasi bidang properti di Cengkareng, Jakarta Barat adalah pilihan tepat untuk masa depan serta meningkatkan nilai aset Anda. Pertumbuhan harga jual Vittoria Residence secara rata-rata tiap tahunnya mampu mencapai 10%. Membeli Apartemen dijual di Jakarta Barat, Vittoria Residence jauh lebih menguntungkan dibandingkan menabung uang di bank.

Kelebihan/Keunggulan Proyek Vittoria Residence

Lokasi strategis yaitu di Kota Jakarta Barat
Harga terjangkau tak kalah dari pasaran apartemen Jakarta Barat
Fasilitas beragam untuk menunjang gaya hidup modern
Lingkungan apartemen Jakarta Barat yang aman dan nyaman
Tersedia promo-promo menarik Vittoria Residence

Tentang Pengembang Vittoria Residence

Vittoria Residence dibangun oleh Duta Indah Group. Pengembang ini berdiri sejak tahun 1996, sejak pertama kali berdiri, mereka telah membangun berbagai proyek properti mulai dari ritel, komersial hingga real estat perumahan . Saat ini Duta Indah Group telah membangun Duta Indah Square, Graha Vivere, Permata Boulevard, Taman Duren Sawit, Duta Indah Kapuk 1, Grand Duta Tangerang, Apartemen Permata, Eksklusif, dan masih banyak lagi.

Tipe Unit yang Tersedia di Vittoria Residence

Ini merupakan tower terbaru yang hadir di apartemen Vittoria Residence. Menggabungkan unsur eksklusif dan kenyamanan, tower ini menawarkan 3 pilihan tipe unit yaitu Studio (luas 17,71 m2 dan 20,11 m2), 1 Kamar Tidur (luas 28,72 m2, 29,12 m2 dan 34,16 m2) serta 2 Kamar Tidur (luas 34,51 m2, 35,52 m2 dan 36,05 m2).

Mencari apartemen siap huni dengan cicilan seharga kosan, segera hubungi Dinda. Dibantu sampai serahterima unit

Bahan Bangunan yang Terdia di Vittoria Residence

Setiap unit apartemen yang dibangun di Vittoria Residence dibuat dengan kualitas bahan yang premium dan berkualitas, contohnya :
Dinding & Plester : Bata merah, plesteran, finishing cat

Lantai : Keramik
Jendela : Aluminium
Pintu : Teknik kayu
Plafon : Gypsum
Sanitasi : Closet duduk, wastafel, hand shower

Membeli Apartemen di Vittoria Residence untuk Investasi

Jika Anda berencana untuk berinvestasi properti, membeli Apartemen di Vittoria Residence merupakan pilihan yang tepat. Ada banyak faktor yang membuat mengapa Vittoria Residence sangat cocok untuk investasi. Lokasi pertama proyek ini terbilang sangat strategis, dekat dengan kawasan perkantoran, pusat dunia maya dan pusat pendidikan sehingga sangat cocok untuk Anda para investor yang mengincar keuntungan dari capital gain ataupun pasar sewa. Kedua, fasilitas yang tersedia Apartemen ini terbilang sangat lengkap. Ketiga, kenaikan harga properti di kawasan ini terbilang cukup tinggi.

Perbandingan Harga Apartemen Vittoria Residence dengan Proyek Lainnya

Jika dibandingkan dengan proyek lainnya, rata-rata harga Apartemen Vittoria Residence terbilang cukup masuk akal apalagi fasilitas yang ditawarkan di proyek ini sangat lengkap. Tidak hanya itu, proyek ini juga berdekatan dengan berbagai fasilitas umum dan sosial, seperti rumah sakit, pusat pendidikan, pusat dunia maya, sarana transportasi umum dan lain sebagainya. Segala kelebihan itu tentunya akan membuat proyek ini memiliki nilai yang lebih bagus jika dibandingkan dengan proyek perumahan lainnya.

Untuk mengetahui promo terbaru Vittoria Residence, silakan hubungi kontak pada halaman ini. Tersedia berbagai macam tawaran menarik setiap bulannya.

Tunggu apa lagi, bagi masyarakat setempat segera beli apartemen dijual di Jakarta Barat dari Vittoria Residence. Jangan tunggu - tunggu untuk membeli properti, karena selalu ada kenaikan harga setiap bulannya.
  • Tayang Sejak2 bulan yang lalu
  • Luas Tanah0 m2
  • Luas Bangunan0 m2
  • Kamar Tidur1
  • Kamar Mandi0
  • SertifikatStrata Title
  • KondisiBaru
  • KelengkapanFull Furnished
  • Jumlah Lantai1
  • Parkir-
Dilihat 28 kali
Calc. KPR
×
Apartemen Vittoria Residence
  • Apartemen Vittoria Residence